Selasa, 29 Maret 2022

KARIR UMUM

 

                

                Assalamu alaikum warah matullahoi wabara katuh, kita lanjut  lagi perjalanan karir saya sebelum menjadi seorang prajurit TNI AD, saya tamat sekolah SMA tahun 2006 tepat nya di SMA N 1 Nunukan,tapat nya di KAB NUNUKAN,KALTARA, setalah selasai dari situ rencana saya akan melajutkan pendidikan saya di Universitas namun kendala dari pihak keluarga yang tidak mendukung,hal ini di sebab kan karena keadaan ekonomi kelurga saya  yang  morat marit,maklum keluarga kami sehari bekerja sebagai nelayan di laut.



             Hal ini yang membuat saya tidak bisa melanjutkan pendidikan saya di perguruan tinggi,selama itu keseharian saya saya habiskan membantu orang tua di Laut,yaaa lumayan buat meringankan beban orang tua yang udah cukup tua.sesekali saya mencari pekerjaan yang lain dengan menggunakan ijaazah SMA namun semua itu belum ada rejeki,pernah sesekali saya menulis surat lamaran menjadi satpam di suatu perusahaan.

           Bahkan saya pernah bekerja di salah satu perkebunan sawit milik keluarga selama sebulan dan pada akhirnya saya harus berhenti di karenakan orang tua yang lagi sakit-sakitan,seiring berjalan nya waktu saya mencoba untuk mendaftarkan diri di KODIM 0911/NUNUKAN, Alhamdulillah saya pun lulus menjadi seorang prajurit TNI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARIR UMUM

                                   Assalamu alaikum warah matullahoi wabara katuh, kita lanjut  lagi perjalanan karir saya sebelum menjadi ...