Senin, 28 Maret 2022

SUKA DUKA MENGIKUTI PENATARAN PDE TA 2022

     

            HIDUP PENUH LIKU-LIKU ADA SUKA ADA DUKA .,../,,/.,./,.,/./==-=-^&%#@

    Ini adalah sebuah lirik lagu yang mungkin kita sering dengar, tapi ini memang menjadi sebuah kenyataan yang benar-benar terjadi, ini adalah realita hidup saya...!!! 

                                                                        gambar 1                                     


gambar 2



gambar A
gambar B




        Dari gambar diatas merupakan gambaran pengalaman yang saya rasakan dimana dari prajurit yang keseharian nya balajar ilmu dan taktik perang beralih ke dunia staf di mana awal dari semua ini ketika saya mengikuti PENATARAN PDE TA 2022.Sunguh aneh tapi nyata, namun kita adalah seorang prajurit harus mampu  berbuat yang terbaik.tapi dilain sisi saya sangat senang menerima ilmu dan pengalaman baru .Dan satu hal yang harus saya garis bawahi yaitu kebersamaan meski kita datang dari berbagai daerah yang jauh entah kapan lagi bisa bertemu.... ungkapan dalam bahasa melayu......kalaulah jodoh takkan kemana...,..!!💨





        Adapun keterbatasan saya dalam menyerap materi dari PENATARAN PDE TA 2022 ini dari background saya 13 tahun lalu di satuan tempur, dari senjata beralih ke komputer,awal nya saya merasa tidak mampu namun dengan takad yang kuat di tambah lagi dari rekan-rekan yang selalu mambantu dalam mempelajari materi dan dari bimbingan para GUMIL ALHAMDULILLAH yang semula saya dari nol bisa sedukit mengetahui materi yang di berikan oleh para Gumil. satu ungkapan dari dalam lubuh hati saya yang paling dalam ANDA BERKELAS !!!!!!!!!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARIR UMUM

                                   Assalamu alaikum warah matullahoi wabara katuh, kita lanjut  lagi perjalanan karir saya sebelum menjadi ...